Salah satu alumni Prodi SAA Yumas Daleni menjadi pembicara pada 1st Indonesian Collaboration Forum. Forum diskusi ringan ini dilaksanakan via online meeting (zoom) sambil beramal pada Sabtu, 16 Mei 2020 pukul 15.00 WIB – sampai selesai. 1st Indonesian Collaboration Forum kali ini akan berbicara topic Respons Masyarakat Beragama Terhadap Covid-19: Antara Religiusitas dan rasionalitas.

Format acara ialah DIALOG INTERAKTIF, sebagaimana poin-poin berikut:
1. Dialog interaktif dipilih agar memangkas formalitas dalam forum diskusi dan mempertimbangkan efektivitas dan efisiensi perbedaan ruang dan waktu para partisipan.
2. Diskusi bersifat informal dengan menghadirkan beberapa pemantik dari berbagai daerah representatif Indonesia dan luar negeri.
3. Masing-masing pemantik akan diberikan waktu sekitar 7 menit untuk menyampaikan pandangannya tentang topik diskusi. Setelah itu dialog terbuka dipandu oleh moderator.
4. Alternatif untuk menyampaikan pertanyaan: Pertanyaan dari peserta bisa disampaikan melalui fitur pesan di Zoom Meeting dengan mention langsung kepada pemantik/peserta yang ditanya. Jawaban juga disampaikan melalui fitur pesan tersebut sehingga tidak terlalu lama menunggu ataupun mengantisipasi interupsi jalannya dialog.

By admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *