Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Studi Agama-agama (SAA) Fakultas Usluhuddin, Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang Telah menggelar acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) secara online. Dengan ketentuan, peserta membuat sebuah video dan mengirimnya kepada narahubung yang telah ditetapkan panitia.

Ketua panitia sekaligus HMP SAA Koordinasi Bidang Minat Bakat, Ocha Deviana mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai wadah pengembangan bakat bagi mahasiswa. “Tujuannya agar dari perlombaan ini mereka bisa belajar mengembangkan bakatnya di lingkungan kecil,” ucapnya, Minggu (02/05).

Pemenang juara 1 akan mendapatkan pulsa senilai Rp 100.000 dan E-sertifikat, juara 2 mendapat pulsa Rp 75.000 dan E-sertifikat, dan juara 3 pulsa Rp 50.000 dan E-sertifikat. “Semua peserta akan mendapatkan E-sertifikat nantinya,” tukasnya

Adapun pemenang lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) secara online. ini Adalah Juara 1 Diraih oleh RIFAN SAPUTRA (Hukum Tata Negara ’20) , Dan Juara 2 Di Raih oleh MUHAMMAD IKBAL (hukum Tata Negara ’19), Dan Juara 3 Diraih Oleh MUFIDA NUR SARI (KOmunikasi Dan Penyair Islam ’20).

By admin1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *